Rasakan Perhatian Mengendarai Cloud EV, Ini adalah Pengakuan Komunitas

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) pada hari ini mengundang perwakilan dari Wuling Club Negara Indonesia (WLCI), Cortezian Tanah Air (CI), Wuling Almaz Tanah Air (WALI), Wuling Electric Vehicle Nusantara (WEVI), lalu Alvez ID untuk mencoba secara langsung sensasi berkendara bersatu Cloud EV.

Dalam acara yang mana diselenggarakan dalam DoubleTree by Hilton Ibukota Kemayoran, komunitas resmi Wuling berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersatu 3 unit Cloud EV, sesudah itu melakukan parkir dengan layanan All Around 360 Camera, dan juga juga merasakan kenyamanan sofa mode yang digunakan berubah menjadi salah satu daya tarik dari kendaraan listrik terbaru Wuling ini.

Jeremy Timothy selaku Humas WLCI, telah dilakukan mengamati eksterior lalu interior dari Cloud EV sebelumnya kemudian terkesan dengan penampilannya, beliau pun semakin penasaran dengan fitur-fitur yang dimaksud ditawarkan.

“Selain kenyamanan, Cloud EV juga memiliki banyak layanan canggih, salah satunya Smart Electric Tailgate. Hal ini sangat memudahkan pengguna Cloud EV untuk mengakses bagasi dengan bermacam cara, mulai dari deteksi kunci, head unit, juga perintah suara. Saya mengapresiasi Wuling berhadapan dengan layanan inovatif ini.” tuturJeremy Timothy .

Memasuki kabin Cloud EV, para anggota komunitas merasakan legroom juga headroom yang dimaksud lapang. Kenyamanan layaknya rumah pun semakin terasa dengan dukungan Sofa Mode yang dimaksud memungkinkan pengguna untuk beristirahat ke kabin seperti duduk dalam sebuah sofa panjang. Teddy Ichsan selaku Ketua Umum dari Cortezian Negara Indonesia (CI) menyampaikan impresinya saat duduk bersandar dengan Sofa Mode.

“Posisi duduk dengan Sofa Mode seperti ini memungkinkan saya untuk bersantai serta beristirahat sejenak. Kenyamanan yang digunakan saya rasakan pun betul-betul seperti duduk di sofa panjang. Ditambah, jok berbahan epidermis yang mana lembut juga menghasilkan saya semakin aman berada pada kabin Cloud EV,” ujarnya.

Selanjutnya, 15.6” Intelligent Head Unit yang tersebut berada di sedang dashboard berhasil mencuri perhatian komunitas resmi Wuling dengan ukurannya yang digunakan lebih banyak besar dari head unit yang dimiliki oleh semua lini kendaraan Wuling. Tak cuma itu, kecanggihannya untuk bermetamorfosis menjadi pusat pengaturan fasilitas kendaraan ke Cloud EV pun memproduksi para anggota komunitas takjub, diantaranya Anton, perwakilan anggota WEVI.

“Layarnya besar sekali! Untuk mengatur beragam ciri kendaraan juga dapat direalisasikan dengan ringan pada head unit ini, mulai dari pengaturan AC hingga mode berkendara. Menurut saya, head unit ini canggih sekali dan juga berubah menjadi terobosan pembaharuan di lini kendaraan listrik Wuling. Dengan adanya Intelligent Head Unit ini, tampilan dashboard Cloud EV pun bermetamorfosis menjadi minimalis kemudian futuristik,” ucap Anton.

Kemudian, komunitas resmi Wuling juga berkesempatan untuk mencoba parking challenge dengan mengandalkan All Around 360 Camera. Walaupun seluruh kaca ditutup dengan kaca film hitam, seluruh anggota komunitas dapat menyelesaikan challenge dengan baik dengan tampilan 360 camera yang tersebut muncul di head unit.

“Awalnya saya kira challenge ini akan sulit untuk direalisasikan akibat saya bukan dapat meninjau keadaan sekitar mobil dari kaca spion, namun dengan bantuan All Around 360 Camera, parkir pun jadi sederhana untuk dilakukan. Bagi saya, layanan ini sangat berguna untuk mengamati keadaan sekitar baik untuk parkir maupun ketika berjalan sebab saya telah dilakukan merasakannya sendiri sama-sama Almaz,.” jelasPresiden WALI, Jerry.

Selain mengeksplorasi unit statis yang dimaksud tersedia, para anggota komunitas pun mencoba berkendara dengan Cloud EV ke Jl. Griya Utama hingga Jl. Benyamin Sueb. Keselamatan selama berkendara pun senantiasa terjaga dengan dukungan ciri keselamatan aktif, Advanced Driver Assitance System (ADAS). Desi Paulina, seseorang member Alvez ID menceritakan pengalaman berkendaranya sama-sama Cloud EV.

“Meskipun bodynya tergolong cukup besar jika dibandingkan dengan Air ev juga BinguoEV, Cloud EV permanen dapat melakukan manuver dengan mudah. Selain itu, berkendara juga terasa aman oleh sebab itu Cloud EV sudah ada dilengkapi dengan ADAS. Selama ini, saya merasa tenang juga aman sewaktu berkendara dengan Alvez yang juga miliki fasilitas ADAS. Semoga para pengguna Cloud EV juga dapat senantiasa merasakan rasa tenang dan juga aman saat berkendara dengan kendaraan listrik ini,” pungkas Desi Paulina.

Artikel ini disadur dari Rasakan Sensasi Mengendarai Cloud EV, Ini Pengakuan Komunitas