Profil Jens Raven, Calon Bomber Masa Depan Timnas Indonesi

Jens Raven tak lama akan segera berstatus sebagai Warga Negara Negara Indonesia (WNI). Saat ini ia dilaporkan berada dalam menjalani langkah-langkah pindah kewarganegaraan.

Program naturalisasi kelihatannya masih belum dihentikan PSSI. Terbaru, ada Jens Raven. Pemain keturunan ini tampaknya tak lama lagi akan berstatus sebagai Warga Negara Indoensia (WNI).

Raven bahkan memberikan kode ketika ia berfoto sama-sama dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada waktu berada di dalam Jakarta. “Benar-benar menikmati waktu saya pada Jakarta, sampai jumpa lagi!,” tulisnya pada akun Instagram pribadinya (@jensraven9).

Raven ketika ini bermain bersatu Dordrecht U-21. Shin Tae-yong pernah menemuinya ketika berada dalam Eropa untuk memantau secara langsung para penggawa Timnas Tanah Air bermain.

Setelah membagikan kegiatan dengan memantau dengan segera Ivar Jenner, Jay Idzes, Sandy Walsh, dan juga Marselino Ferdinan. Manajer dengan syarat Korea Selatan itu menyaksikan dengan segera laga Ado Den Haag U-21 vs Dordrecht U-21 di Stadion Krommedijk Sportpark, 9 Maret lalu.

Dalam laga yang disebutkan ADO Den Haag U-21 bermain imbang 2-2 dengan Dordrecht U-21. Rafael Struick sukses menyumbangkan satu gol.

Setelah laga selesai, Shin Tae-yong menyempatkan diri untuk berfoto dengan Rafael Struick lalu Raven. “Rafael (pemain) 21 tahun sebelum pertandingan. (Saya bertemu juga) Ayah Rafael kemudian individu pemain muda Indonesi menyapanya (Jens Raven),” tulis Shin Tae-yong dikutipkan dari Instagram pribadinya.

Selain memantau para pemain Timnas Negara Indonesia yang tersebut berkarier ke Eropa, Shin Tae-yong juga mempunyai misi lain. Pasalnya, ia juga mencari pemain keturunan lainnya untuk menguatkan Timnas Indonesia.

Dalam laga yang dimaksud ADO Den Haag U-21 harus puas bermain imbang 2-2 dengan Dordrecht U-21 serta Rafael Struick sukses menyumbangkan satu gol. Setelah laga selesai, Shin Tae-yong menyempatkan diri untuk berfoto bersatu Rafael Struick serta pemain keturunan Indonesia-Belanda, Jens Raven. “Rafael (pemain) 21 tahun sebelum pertandingan. (Saya bertemu juga) Ayah Rafael serta pribadi pemain muda Tanah Air menyapanya (Jens Raven),” tulis Shin Tae-yong diambil dari Instagram pribadinya, Akhir Pekan (10/3/2024).

Selain memantau para pemain Timnas Negara Indonesia yang dimaksud berkarier di Eropa, Shin Tae-yong juga miliki misi lain. Pasalnya, ia juga mencari pemain keturunan lainnya untuk menguatkan Timnas Indonesia.

Raven mampu berubah menjadi penyerang masa depan Timnas Indonesia. Di musim ini ia telah terjadi mencetak enam gol dari 19 laga dengan Dordrecht U-21 pada musim 2023/2024.

Artikel ini disadur dari Profil Jens Raven, Calon Bomber Masa Depan Timnas Indonesia