Tekno  

Perbedaan iPhone TAM serta iBox yang Perlu Dipahami

JAKARTA – Perbedaan iPhone TAM juga iBox akan dibahas di artikel ini. Pengetahuan ini menawan untuk diketahui bagi yang mana tertarik untuk membeli ponsel pintar besutan Apple ini.

iPhone sampai ketika ini masih jadi smartphone terlaris dan juga terfavorit di Indonesia, lantaran barang Apple ini terkenal akan kualitas serta performanya yang mana mumpuni.

Meskipun biaya iPhone di pasaran memang sebenarnya jarak jauh lebih tinggi mahal ketimbang Android yang digunakan menyajikan spesifikasi yang mana serupa, branded juga gengsi tinggi yang mana ditawarkan oleh iPhone tetap akan selalu menggiurkan bagi para konsumen.

Namun, sebelum membeli item dari Apple ini sebaiknya konsumen mengetahui apa-apa semata yang tersebut ditawarkan dari ponsel pintar tersebut, salah satunya berkaitan dengan reseller resmi dan juga garansi.

Untuk Indonesi sendiri terdapat dua reseller resmi hasil Apple atau yang biasa disebut Apple Authorised Service Providers. Keduanya adalah Teletama Artha Mandiri (TAM) lalu iBox.

Perbedaan iPhone TAM kemudian iBox

Pada dasarnya baik TAM maupun iBox sama-sama memasarkan komoditas Apple secara resmi, namun terdapat perbedaan yang cukup mencolok dari segi garansi yang digunakan ditawarkan oleh keduanya.

Jika garansi TAM dapat komoditas selama dua tahun sejak tanggal pembelian. Sementara, garansi iBox belaka melindungi produk-produk selama satu tahun sejak tanggal pembelian.

Kedua jaminan yang dimaksud merupakan garansi tambahan dari Apple Limited Warranty. Garansi ini mencakup opsi service untuk akumulator yang rusak, aksesori yang dimaksud disertakan di kotak, serta hambatan lain yang tersebut muncul akibat adanya cacat produksi.

Selain itu, Apple juga menawarkan paket perpanjangan garansi, seperti AppleCare+. Paket ini dapat memberikan pemeliharaan tambahan selama bertahun-tahun lalu pengamanan kecacatan yang dimaksud bahkan tidaklah disengaja sekalipun.

Itulah perbedaan iPhone TAM dan juga iBox yang belaka dibedakan dari durasi garansinya saja. Bagi para konsumen alangkah tambahan diprioritaskan membeli hasil dari reseller resmi ketimbang dari penyedia ilegal yang dimaksud produknya tiada dapat dipastikan dari segi garansi.

Artikel ini disadur dari Perbedaan iPhone TAM dan iBox yang Perlu Dipahami