Meriahkan E-Prix Formula E, Nissan Peluncuran Parfum Aroma Ban Terbakar

JAKARTA – Aroma parfum dari beragam merek mobil biasanya terkesan eksklusif serta elegan. Tapi, Nissan tampil beda dengan menawarkan aroma parfum unik, yaitu perpaduan bunga ceri lalu karet ban terbakar.

Parfum yang mana dibuat oleh pabrikan mobil mewah, seperti Bugatti, Jaguar, Bentley, juga Lamborghini biasanya miliki aroma yang mana dicari para penggemarnya. Begitu pula Nissan yang miliki lini parfumnya sendiri.

Nismo, divisi yang dimaksud menangani lini parfum dari pabrikan mobil Negeri Sakura ini memutuskan untuk menyiapkan barang eksklusif untuk balapan E-Prix Formula E di Shanghai mendatang. Parfum yang dimaksud diberi nama “Smell My Dust” itu punya campuran unik yang dimaksud menggabungkan aroma kuat bunga ceri, rosemary, kemudian ban berasap.

Nissan terkesan bukan main-main dengan mengiklankan hasil ini ke media sosial. Pembalap Tim Nissan Formula E , Oliver Rowland serta Sacha Fenestraz bahkan turut mempromosikannya.

Melansir Essanews, Hari Jumat (24/5/2024) Nissan menghasilkan kembali aroma unik tadi dengan menggunakan serpihan karet yang dimaksud aus selama putaran Formula E. Keaslian sensasi etereal yang digunakan terbungkus di botol parfum ini pun terjamin.

Menurut Nissan , parfum “Smell My Dust” tiada akan tersedia untuk dijual pada waktu ini. Stoknya belaka akan dikeluarkan selama akhir pekan Formula E di Shanghai.

Artikel ini disadur dari Meriahkan E-Prix Formula E, Nissan Rilis Parfum Aroma Ban Terbakar