Link Live Streaming Semifinal Piala Thomas 2024, Tanah Air vs Taiwan: Tonton ke Sini

Tanah Air berhasil melangkah ke sesi semifinal Thomas Cup 2024 pasca mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1 pada perempat final. Kemenangan ini mengantarkan Negara Indonesia untuk berhadapan dengan Taiwan dalam sesi semifinal yang mana akan diselenggarakan pada Hari Sabtu (4/5/2024) sore.

Taiwan sendiri melaju ke semifinal pasca menumbangkan unggulan pertama Denmark. Pertempuran sengit diprediksi akan berlangsung di dalam fase semifinal. Secara ranking, Negara Indonesia berada dalam bawah Taiwan. Meskipun begitu, bukanlah berarti kesempatan Negara Indonesia untuk menang tertutup.

Indonesia memiliki beberapa pemain unggulan seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Taiwan di dalam sisi lain, mempunyai Lee Yang, Chou Tien Chen, kemudian Wang Tzu Wei.

Akankah Tim Thomas Negara Indonesia lolos ke sesi final? Saksikan pertandingan Thomas Cup putaran semifinal di dalam link ini pukul 16.00. Dukung Nusantara bermetamorfosis menjadi juara!

Anda dapat memerhatikan pertandingan Thomas & Uber Cup dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rupiah 40.000,- /30 hari. Harga promo bisa jadi didapatkan melalui MotionPay, download aplikasinya sekarang pada Appstore atau Paystore.

Download perangkat lunak Vision+ dalam App Store kemudian Google Play Store untuk memerhatikan pertandingan ke mana hanya lalu kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 dalam Play Store kemudian bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!


Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di dalam Thomas & Uber Cup 2024 yang mana mampu disaksikan secara dengan segera melalui Vision+.

Selain Thomas & Uber Cup 2024, saksikan juga bervariasi pertandingan olahraga lainnya dalam Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman mengobservasi yang digunakan maksimal, Anda mampu menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang dimaksud bisa saja Anda pilih.

Untuk menikmati berubah-ubah konten ke Vision+, Anda bisa jadi berlangganan Vision+ Premium yang tersebut mempunyai berubah-ubah original series, Video on Demand dari beraneka genre, juga channel lokal lalu internasional dengan film dan juga kegiatan TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berubah-ubah pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang tersebut lengkap.

Segera unduh perangkat lunak Vision+ di dalam Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih besar lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di dalam 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #ThomasUberCup #semifinal

Artikel ini disadur dari Link Live Streaming Semifinal Piala Thomas 2024, Indonesia vs Taiwan: Tonton di Sini