Juventus Ditahan Imbang Bologna, Paolo Montero: Hasil yang mana Adil

BOLOGNA – Juventus harus puas bermain imbang 3-3 menghadapi Bologna di lanjutan Kejuaraan Italia 2023/2024 . Kepelatihan Juventus, Paolo Montero, memaparkan hasil yang dimaksud merupakan hasil yang tersebut adil.

Si Nyonya Tua -julukan Bologna- susah payah mencuri poin pada waktu bertandang ke markas Bologna ke Stadion Renato Dall’Ara, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. Bayangkan saja, Juventus harus tertinggal 0-3 tambahan dulu lewat gol Riccardo Calafiori (2’, 53’) serta Santiago Castro (11’).

Namun, Juventus berhasil comeback menyamakan kedudukan hanya sekali dengan kurun waktu delapan menit saja. Tiga gol Si Nyonya Tua dicetak melalui Federico Chiesa (76’), Arkadiusz Milik (83’), serta Kenan Yildiz (84’).

Usai laga, Montero cukup puas dengan hasil imbang tersebut. Terlebih, para pemain menunjukan semangat juang yang digunakan patut diacungi jempol. Menurutnya, Juventus juga bukan pada situasi ideal lantaran jeda pertandingan yang tersebut sedikit setelahnya terakhir kali bermain lawan Atalanta pada Kamis (16/5) pada partai final Coppa Italia.

“Menurut saya, hasil imbang adalah hasil yang tersebut adil. Kemenangan gemilang pada hari Rabu itu penting, secara mental itu sedikit menguras tenaga merekan serta datang ke di lokasi ini berperang melawan salah satu tim terbaik ketika ini seperti Bologna, Anda akan kesulitan,” kata Montero, dilansir dari Football Italia, Selasa (21/5/2024).

“Setelah penurunan mentalitas itu, mereka berhadapan dengan dengan bangga lalu menunjukkan betapa mereka peduli terhadap seragam tersebut,” sambungnya.

Montero yang dimaksud belum lama ini ditunjuk sebagai pembimbing membagikan ceritanya tentang situasi para pemain Juventus. Pelatih kepala berusia 52 tahun ini menyampaikan, Chiesa serta kolega pada kondisi yang dimaksud oke walau harus ditinggal Allegri kemudian menjalani musim yang cukup sulit.

“Saya sudah berada dalam di tempat ini selama dua hari, merekan menyambut saya dengan baik. Ketika Anda berada di ruang ganti, penting untuk mencapai kemenangan tertentu, Anda memerlukan penggawa hebat dalam sana lalu saya pikir Juve miliki peserta hebat di dalam pasukan ini,” ujarnya.

“Saya menemukan pasukan dengan semangat yang baik. Saya merasa tiada dapat memberikan pendapat tentang apa yang dimaksud berlangsung sebelum saya tiba dalam sini, oleh sebab itu saya tak ada ke sini,” terang Montero.

Sementara, hasil imbang ini memproduksi Juventus masih terkunci di dalam kedudukan empat dengan 68 poin. Mereka miliki poin yang tersebut sejenis seperti Bologna yang digunakan duduk di kedudukan tiga. Di laga pekan terakhir, Si Nyonya Tua akan menjamu Monza di dalam Stadion Juventus, Hari Sabtu (25/5/2024) mendatang.

Artikel ini disadur dari Juventus Ditahan Imbang Bologna, Paolo Montero: Hasil yang Adil