iNews Media Massa Group Temui Mensos Risma Perkuat Silaturahmi kemudian Kerja Sama Pemberitaan

JAKARTA – iNews Industri Media Group melakukan silaturahmi ke Kementerian Sosial, hari terakhir pekan (17/5/2024). Kedatangan iNews Industri Media Group, dipimpin oleh Pimred iNews TV, Aiman Witjaksono lalu disambut segera oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini , di Kantor Kemensos, Salemba, Jakarta.

Turut hadir mendampingi Direktur Konten Pemberitaan, Michael Victor Sianipar, Pimred RCTI Ariyo Ardi, Deputi External Relations iNews Dunia Pers Group, Geong Rusdianto.

Pimred iNews TV, Aiman Witjaksono mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kolaborasi dengan Kemensos. Terutama di rangka memberikan edukasi, informasi terhadap masyarakat terkait penanganan bencana yang digunakan diwujudkan ke bawah kepemimpinan Mensos Risma.

“Kami mendengarkan audiensi dengan Ibu Tri Rismaharini banyak sekali yang memang benar PR dikerjakan oleh Bu Risma serta telah diselesaikan, tapi ada beberapa juga yang mana masih bermetamorfosis menjadi perhatian. Kami akan membantu mencari jalan pergi dari agar tujuannya satu menyelamatkan penduduk banyak,” ucapnya.

Sementara itu, Mensos Tri Rismaharini mengatakan, pertandingan ini di rangka silaturahmi sama-sama dengan pimpinan iNews Media Massa Group.

“Sebetulnya silaturahmi saya kenal Mas Aiman serta Michael sudah ada lama sekali. Mas Michael teman saya beberapa tahun yang sesudah itu telah lama dan juga Mas Aiman juga lebih lanjut lama, jadi sebetulnya ini silaturahmi sama-sama,” ucapnya.

Ke depan Mensos berharap, terus terjalin kerja identik pemberitaan guna menyiarkan bermacam informasi kegiatan-kegiatan Kemensos. “Saya senang bisa saja menjelaskan apa yang menjadi pemikiran saya juga apa yang digunakan akan kita kerjakan pada Kementerian Sosial,” jelasnya.

“Bagi saya semakin sejumlah komunitas tahu apa yang mana kita kerjakan pada Kementerian Sosial lalu informasi positif ini akan sangat membantu bagaimana pencegahan supaya tak muncul musibah di bencana alam juga sebagainya,” tutupnya.

Artikel ini disadur dari iNews Media Group Temui Mensos Risma Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan