Cole Palmer Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Mauricio Pochettino

LONDON – Pemain lapangan serang Chelsea, Cole Palmer, mengirim arahan perpisahan terhadap Mauricio Pochettino . Pochettino diketahui telah dilakukan berpisah dengan Chelsea melawan dasar kesepakatan bersatu dengan klub.

Mauricio Pochettino secara mengejutkan berpisah dengan The Blues. Padahal, pembimbing selama Argentina itu berhasil mengakibatkan peningkatan besar dalam Chelsea musim ini. Chelsea sukses finis dalam peringkat enam klasemen akhir Turnamen Inggris 2023/2024, naik enam tingkat dari musim sebelumnya, ke mana The Blues harus puas duduk di urutan ke-12.

Sebagian penggemar menganggap perpisahan ini merugikan bagi Chelsea. Terlebih, Pochettino juga menghadirkan deretan staf kepelatihannya pergi bersamanya. Chelsea sendiri menyatakan tidak ada akan memberikan komentar lebih banyak lanjut sampai ada instruktur anyar.

“Klub bukan akan memberikan komentar lebih tinggi lanjut sampai Kepelatihan Kepala baru ditunjuk,” tulis pernyataan Chelsea di platform resminya, dikutipkan pada Rabu (22/5/2024).

Cole Palmer, yang tersebut merupakan pemain andalan Chelsea, merasa kehilangan sosok Mauricio Pochettino. Pemain berusia 22 tahun itu berterima kasih juga mendoakan kesuksesan bagi Pochettino.

“Gaffer, terima kasih melawan semua yang dimaksud telah terjadi Anda lakukan untuk saya & mewujudkan impian saya. Semoga sukses,” tulis Palmer pada akun Instagram pribadinya (@colepalmer10), Rabu (22/5/2024).

Palmer sendiri berhasil mengalami perkembangan pesat ke bawah asuhan Pochettino. Instruktur berusia 52 tahun itu sukses menjadikan Palmer mesin pencetak gol bagi The Blues di musim 2023-2024. Tercatat, Palmer berhasil mencetak 22 gol lalu 11 assist dari 34 pertandingan di dalam Kejuaraan Inggris 2023/2024.

Artikel ini disadur dari Cole Palmer Sampaikan Pesan Perpisahan untuk Mauricio Pochettino